Langsung ke konten utama

Tempat Outbound Lembang Bandung

Pilihan Tempat Outbound di Lembang Bandung berikut jenis penginapan dan jasa event organizer di Bandung


Tempat Outbound di Lembang Bandung menawarkan banyak pilihan lokasi dan kegiatan / aktifitas. Sebagai salah tujuan wisata di Indonesia, Lembang Bandung kini banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai kota besar lainnya, seperti Bandung, Jakarta, Garut, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Cikampek, Tangerang, Karawang, Bekasi, Cilegon, Anyer, bahkan sampai Papua memilih Lembang sebagai opsi kegiatan wisata.

Beberapa area outbound di daerah Lembang Bandung, menyediakan beberapa aktiftas dan fasilitas untuk kegiatan group Gathering Outing Outbound, baik untuk perusahaan, kantor, family gathering, sekolah maupun organisasi yang menyelenggarakan kegiatan reuni, arisan, meeting, workshop dan sebagainya. Fasilitas dan kegiatan outbound menjadi pelengkap kegiatan untuk menghilangkan rasa jenuh sekaligus membangun kebersamaan.
Lokasi / area outbound di Lembang, Bandung dan sekitarnya memberi pilihan kepada anda. Sebut saja :
- Area Outbound di Kampung Gajah Bandung
- Area Outbound di Floating Market, Lembang Bandung
- Area Outbound di Adventure Land Lembang
- Area Outbound di Lembah Bougenvile Cibodas Lembang Bandung
- Area Outbound di Maribaya Narural Hot Spring & Resort Lembang
- Area Outbound di Kebun Bunga Begonia Lembang
- Area Outbound di Kebun Bunga Kaktus dan Anggrek Rizal
- Area Outbound di Tahu Lembang
- Area Outbound di DeRanch
- Area Outbound di Sindang Reret Lembang Bandung
- Area Outbound di Nirwana Hotel Lembang
- Area Outbound di Grafika Cikole Lembang
- Area Outbound di Cikole Jaya Giri Resort Lembang
- Area Outbound di Zona 235 Lembang Bandung
- Area Outbound di Kebun Teh Ciater
- dsb

Beberapa aktifitas outbound banyak juga ditawarkan beberapa provider outbound, travel, maupun event organizer yang memilih Lembang sebagai tujuan wisata outbound; sebut saja paintball, offroad, rafting, wisata kampung, wisata edukasi, amazing race, tresure hunt, dsb.

AKTIFITAS OUTBOUND TEAM BUILDING DI LEMBANG
Kegiatan Outbound di Lembang tersedia beberapa konsep kegiatan, mulai kegiatan standart pada umumnya berupa Fun Games Team Building. Outbound Team Building ini dapat dikemas untuk berbagai kebutuhan seperti :
- Company Outing
- Gathering Perusahaan
- Family Gathering
- Study Tour
- Perpisahan Sekolah / Wisuda Sekolah
- Arisan
- Reuni
- dsb

AKTIFITAS OUTBOUND PAINTBALL DI BANDUNG - CIKOLE LEMBANG
Permainan paintball merupakan outbound simulasi perang dengan menggunakan senjata semi otomatis dan peluru cat sebagai media permainan.
Permainan painball merupakan kemasan outbound yang disetting dengan sistim beregu sebagai tim untuk memenangkan misi peperangan.
Outbound Paintball di Lembang diselenggarakan di area khusus paintball yang terisolasi dari keramaian pengunjung. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi cedera terhadap orang yang melintas. Mengingat permainan paintball ini, meskipun menggunakan peluru mainan, tetap berbahaya bila terkena tubuh dalam jarak dekat.
Permainan Outbound Paintball di Lembang berada di Kawasan Outbound Cikole Lembang. Kawasan Outbound di Cikole Lembang ini banyak diminati, karena area kegiatan kental dengan suasana alam di tengah jajaran hutan wisata pohon pinus.

AKTIFITAS OUTBOUND OFFROAD DI BANDUNG - LEMBANG
Ooutbound dengan sentuhan perjalanan wisata alam tersedia dengan kemasan paket Offroad. Kegiatan Offroad di Bandung ini memiliki medan yang menantang dengan route / track / jalur melalui beberapa pilihan seperti jalur Parongpong, Sukawana, Gunung Putri, Hutan Tangkuban Perahu, Hutan Cikole Lembang Bandung.
Kegiatan perjalanan wisata offroad tersedia pilihan offroad landrover dan offroad dengan menggunakan kendaraan Jeep.
Kegiatan offroad di Lembang dapat diambil sebagai opsi kegiatan untuk Company Gahering, Family Gathering ataupun group outbound gathering seperti acara reuni, study wisata, dsb.
Untuk setting team building, dapat mengoptimalkan kegiatan perjalanan offroad di Lembang ini dalam satu kemasan outbound Treasure Hunt atau Outbound Amazing Race.
Dalam permainan ini, kegiatan perjalanan wisata offroad akan dikemas dengan beberapa simulasi permainan yang ditempatkan di beberapa titik / pos permainan yang disebar di beberapa lokasi sepanjang route perjalanan offroad.
Paket Offroad dapat juga digabungkan dengan permainan selain team building, dengan aktiftas lainnya seperti paintball, flying fox, charity / program sosial peduli lingkungan.

PENGINAPAN CAMPING, BUNGALOW, VILLA, HOTEL DI LEMBANG
Untuk jenis penginapan, juga tersedia beberapa pilihan penginapan. Mulai dari penginapan di alam berupa tenda dome charlie, tenda pleton, konsep mega dome - barak, bungalow barak, bungalow resort, villa, hotel kelas melati, hotel kelas bintang. Jenis penginapan ini disediakan untuk group gathering, outing, outbound maupun meeting dengan menyesuaikan kebutuhan / kapasitas / fasilitas  yang diinginkan.
Untuk harga paket dengan penginapan tersedia beberapa pilihan paket murah sampai dengan paket ekslusif dengan fasilitas dan kriteria yang diinginkan.
Jenis hotel yang ada di Lembang Bandung, ada yang menyediakan kegiatan outbound di dalam area penginapan. Untuk hotel yang tidak memiliki area terbuka dan fasilitas kegiatan outbound , dapat diselenggarakan di beberapa lokasi seperti tersebut di atas.
Beberapa pilihan penginapan / hotel yang ada di Kota Lembang antara lain :
- Cikole Jaya Giri Resort
- Grafika Cikole Lembang
- Sindang Reret Hotel
- Putri Gunung Hotel
- Hotel Panorama Lembang
- Grand Paradise Hotel Lembang
- Augusta Hotel Lembang
- The Radiant Hotel
- Vila Lemon Hotel
- Green Forest Resort
- Kastuba Resort Lembang
- Hotel Vipassana Lembang
- Hotel Venetys Villa
- Hotel Yehezkiel
- Hotel Kampoeng Legok
- Grand Hotel Lembang
- SanGria Resort & Spa
- Jadul Village Lembang
- Hotel Vila Enggal
- Hotel Pondok Pesona Lembang
- Natural Hill Lembang
- Villa Istana Bunga Lembang
- Hotel Lembang Asri
- Hotel Nirwana Lembang
- Hotel Narima Lembang
- Hotel Villa Teratai Lembang.

CATERING UNTUK KEGIATAN GATHERING OUTBOUND
Selama berkegiatan outbound di Lembang ini, penyediaan jasa catering sudah disediakan oleh pihak provider outbound. Menu Catering dapat dipilih sesuai permintaan dengan penyajian bufee / prasmanan atau disajikan dengan box. Pengadaan catering ini sudah dikemas dalam satu paket outbound, baik kegiatan gathering outbound tanpa menginap, maupun paket sudah berikut penginapan.

ACARA KEBERSAMAAN DENGAN KEGIATAN ENTERTAINMENT
Saat berkegiatan Gathering, Outing, Outbound di Bandung, beberapa provider eo dapat menyediakan kegiatan malam kebersamaan dengan kegiatan entertainment. Beberapa kemasan konsep kegiatan kebersamaan tersedia beberapa komponen tambahan seperti : single keyboard, fullband, angklung, MC, talent, dsb.

JASA EVENT ORGANIZER DI BANDUNG
Untuk mengoptimalkan seluruh kegiatan gathering, outing, outbound serta penginapan, jasa event organizer akan sangat membantu. Untuk kebutuhan jasa event organizer outbound di Bandung, jasa event organizer family gathering di Bandung, jasa event organnizer outbound / study wisata sekolah ke Bandung akan lebih optimal memilih provider eo yang ada di Bandung.
Pemilihan EO, atas dasar beberapa pertimbangan , seperti kesesuaian antara rencana kegiatasn dengan benefit yang diberikan oleh pihak EO, pertimbangan yang dianggap penting lainnya adalah terkait dengan pembiayaan / plafon budget kegiatan Gathering, Outing atau Outbound.
Beberapa event organizer khusus kegiatan gathering, outbound, outing dengan base tim berada di Lembang Bandung, antara lain :
- Provider EO Spinach Indonesia
- Provider EO Bagus Management
- Provider EO Potato Indonesia
- Provider EO Nero Adventure
- Provider EO Rumah Outbound
- Provider EO Indonesia Ultimate
- Provider EO DuaTopi.com
- Provider EO Octagon Indonesia
- serta eo lainnya.
Tiap provider event organizer memiliki karakteristik masing - masing. Hal ini tergantung dari jenis aktifitas yang akan diselenggarakan, serta benefit yang diinginkan.
Untuk pilihan tempat outbound di Bandung dapat disesuaikan dengan kebutuhan dengan beberapa pertimbangan jarak antara tempat menginap dengan lokasi / tempat outbound yang ada di Lembang atau Bandung.

WISATA OLEH - OLEH & WISATA BELANJA DI LEMBANG BANDUNG
Kegiatan Gathering, Outing ataupun Outbound tidak lepas dari kebutuhan oleh - oleh. Beberapa lokasi untuk berwisata belanja oleh - oleh khas Bandung banyak tersedia di beberapa lokasi di tengah kota Lembang.
Pilihan oleh - oleh serta cinderamata banyak ditawarkan oleh beberapa rumah produksi yang ada di kota Lembang, seperti :
- Oleh - Oleh di Rumah Produksi Serba Susu Lembang
- Oleh - Oleh di Tahu Tauhid Lembang
- Oleh - Oleh di Tahu Sumedang Lembang
- Oleh - Oleh di Floating Market
- Oleh - Oleh di Kebun Bunga Begonia
- Oleh - Oleh di Kebun katus Rizal
- serta beberapa gerai oleh oleh yang ada di pasar Lembang Bandung.
Untuk pilihan tempat makan pun banyak memberikan pilihan seperti :
- Restaurant di Sindang Reret
- Restaurant di Kampung Daun
- Restaurant di Garfika Lembang
- Restaurant di Saung Pengkolan Lembang
- Restaurant di Rumah Makan Mang Engking
- Restaurant di Sapu Lidi Lembang
- Cafe & Resto Imah Kopi
- Restaurant Ikan Balap Lembang
- dsb.

URBAN OUTBOUND, TEROBOSAN KEGIATAN OUTBOUND BERBASIS ALAM DAN MANUSIA
Untuk perusahaan , sekolah maupun organisasi yang sudah sering beraktiftas outbound kini tersedia konsep outbound dengan suasana yang berbeda. Konsep Outbound di Lembang dengan kemasan unik ini disediakan oleh salah satu provider eo di Lembang berupa konsep URBAN OUTBOUND.
Kegiatan outbound yang disajikan URBAN OUTBOUND ini dikemas dengan mengkombinasikan kegiatan outbound team building dengan kegiatan ekowisata dan eduwisata.

URBAN OUTBOUND di Lembang merupakan kemasan eksklusif dengan penyusunan konsep Outbound dengan muatan team building, character building, wisata dan hiburan dengan menggabungkan beberapa komponen unik yang ada di tengah masyarakat.
Kegiatan URBAN OUTBOUND di Lembang mengandung nilai charity karena pada beberapa kegiatan melibatkan masyarakat lokal terlibat secara tidak langsung dalam kegiatan ini dengan beberapa pilihan kegiatan seperti :
- perjalanan dengan delman
- perjalanan dengan angkutan kota
- belanja di warung tradisional
- belanja di pasar tradisional-
- belanja di super market
- belajar tari tradisional
- terlibat di kegiatan berkebunan
- terlibat di kegiatan peternakan
- terlibat aktifitas masyarakat memerah susu sapi
- terlibat aktiftas masyarakat sebagai pengumpul hasil kebun
- memasak makanan tradisional
- tangkap ikan
- dsb

Untuk perusahaan , sekolah atau organisasi yang memiliki program sosial, kegiatan Outbound di Lembang Bandung ini dapat dikemas dengan menggabungkan kegiatan charity, peduli lingkungan, bhakti sosial, dsb. Kegiatan charity ini dapat dikemas dengan beerbagai bentuk kegiatan seperti terlibat dalam proses belajar mengajar di sekolah, madrasah, panti, pembuatan materi yang dapat dioptimalkan untuk sumbangan sosial ke panti asuhan, sanggar pendidikan, sanggar kesenian, dsb.
Kegiatan outbound dengan konsep URBAN OUTBOUND Lembang Bandung memiliki muatan sisipan kegiatan kepedulian terhadap lingkungan dan sosial.
Kemasan konsep URBAN OUTBOUND Lembang Bandung, dapat dipilih sebagai alternatif kegiatan outbound perusahaan yang menginginkan konsep berbeda dari konsep outbound klasik yang ada pada umumnya.
URBAN OUTBOUND Lembang Bandung juga dapat dikemas untuk kegiatan family gathering, study tour, terutama sekoleh yang ingin mengadakan studi wisata dengan memasukan muatan pendidikan dalam kegiatan wisata anak sekolah.

OUTBOUND UNTUK ANAK DI LEMBANG BANDUNG
URBAN OUTBOUND Lembang Bandung sangat cocok untuk perusahaan atau sekolah yang menginginkan kegiatan outbound yang memiliki program khusus untuk anak dengan karakteristik kegiatan dan pemandu khusus untuk outbound anak. Dengan konsep ini, orang tua dapat tetap nyaman beraktifitas.

PENYEDIAAN KAOS OUTBOUND
Untuk permintaan khusus, pihak event organizer dapat juga meberikan jasa pengadaan kaos / tshirt / training untuk kegiatan Outbound team building. Untuk kegiatan Family Gathering yang mebutuhan souvenir berupa goodybag, door prize, dapat juga dibantu pengadaannya oleh EO.


Info detail dan reservasi Event Organizer, Gathering, Outbound, Outing di Lembang Bandung :
URBAN OUTBOUND, Lembang - Bandung  
Mobile :
0812 183 1184
0819 111 234 81

Email :
spinachmanagement@yahoo.com
web : www.spinachindonesia.com

Postingan populer dari blog ini

Serba Susu Lembang Paket Outbound Seru di Bandung

Fun Games dengan konsep membuat kue bolu, dapat anda lakukan saat beraktifitas di SERBASUSU Lembang, Bandung. Konsep Wisata Outbound yang dikemas dengan kombinasi perjalanan, edukasi dan Team Building ini dikemas dengan konsep Fun dan Interaktif. RUMAH PRODUKSI SERBASUSU , merupakan tempat penjualan oleh oleh di Lembang, Bandung yang menggabungkan rumah produksi olahan susu sapi segar menjadi beberapa makanan oleh - oleh. Melalui aktifitas SERBASUSU Ecotourism, peserta akan diajak lebih dekat mengethui proses pembuatan sampai dengan proses packaging yang dilakukan secara home industry. Permainan akan seru, saat peserta akan menjadi KOKI DADAKAN , membuat bolu, dengan bahan dan alat yang harus dicari terlebih dahulu / memecahkan problem solving games. Aktiftas di SERBASUSU dapat juga menjadi salah satu aktifitas  LEMBANG OVERLAND TREASURE HUNT OUTBOUND, yang akan disetting berhubungan dengan lokasi wisata lainnya yang ada di Lembang (sesuai konsep). Start Poi

Outbound di Kebun Kaktus di Lembang Bandung

Bagi Anda yang hobi beternak kelinci, Kampung Cikidang-Lembang dapat dibilang Kampung kelinci. Beberapa jenis kelinci diternakan di perkampungan penduduk. Kelinci seperti : Rex, Popilon, Lion, Plump, Anggora mudah didapat disini. Bukan itu saja, salah satu kelebihan permukiman penduduk di Desa Langensari Lembang ini, terkenal dengan budidaya Kaktus Hias. Bagi Anda yang hobi dengan tanaman cantik ini, tersedia sampai ratusan jenis dengan harga mulai dari tiga ribuan sampai jutaan. Kaktus Untuk SOUVENIR Untuk permintaan khusus, kami juga menyediakan kaktus yang telah dikemas secara khusus untuk souvenir ulang tahun, pernikahan, hadiah, dsb Ingin koleksi, atau sekedar berkunjung dapat hubungi kami. Kami juga melayani penjualan dalam partai besar, hubungi : Info detail dan reservasi Event Organizer EO Outbound di Bandung, Paket Outbound di Bandung, Paket Offroad , Paintball , Rafting di Bandung Lembang, EO Gathering di Bandung untuk k